Senin, 14 November 2011

Dragicevic Aman

Penyerang Persib Bandung Zdravko Dragicevic bisa bernapas lega, karena desas desus nasibnya bersama Persib terjawab sudah. Melalui Pelatih Persib Drago Mamic, Dragicevic dipastikan aman bersama Maung Bandung setidaknya sampai akhir putaran pertama IPL 2011/2012. Dengan kesempatan yang diberikan ini, Mamic berhapap Dragicevic mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan memberikan kontribusi terhadap tim jika ingin tidak tergusur dari tim Persib Bandung.

Drago Mamic ingin melihat penampilan Dragicevic di laga resmi, karena menurutnya masih terlalu dini untuk memberikan penilaian terhadap pemain yang baru bermain satu kali di laga resmi. Selain itu Mamic tidak ingin terburu-buru mencari pemain asing baru sementara pendaftaran pemain segera ditutup dan liga dalam waktu dekat akan kembali dimulai. Sehingga kata Mamic akan sangat beresiko jika mendatangkan pemain asing baru sekarang ini.

Oleh sebab itu, pelatih yang juga pernah membesut tim nasional Myanmar ini lebih memilih untuk menggenjot kemampuan pemainnya. “Tugas saya adalah meningkatkan kemampuan pemain, kami harus saling mendukung,” kata Drago. Selain itu dengan kesempatan yang diberikan, Drago berharap terhadap seluruh pemainnya bukan hanya Dragicevic, semua mampu membuktikan pantas memperkuat Persib.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More