Selasa, 15 November 2016

Persib Tertarik Rekrut Abdulrahman

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku tertarik dengan penampilan bek timnas Indonesia U-23 Abdulrahman yang saat ini sedang berlaga di SEA Games XXVI/2011.

”Kalau Abdurrahman mau, ya kita pasti senang. Dia pemain muda yang bagus dan kualitasnya juga baik,” ungkap Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (15/11/2011).

Umuh mengaku, bukan sesuatu yang mustahil jika Abdulrahman bakal berkostum Persib. Karena secara kualitas, eks pemain Persita ini sudah teruji dan tak diragukan lagi kemampuannya di barisan pertahanan timnas Indonesia U-23.

”Termasuk kalau dia (Abdulrahman) belum memiliki klub di Indonesia, kita mau kalau dia mau bergabung,” tambahnya.

Abdulrahman sendiri sempat melamar pada musim lalu dan ditolak tim Maung Bandung. Terkait hal itu, Umuh menyebutkan bukan suatu hal yang perlu dikhawatirkan. “Itu kan masa lalu. Dulu Abdulrahman tidak masuk ke Persib kan waktu zamannya Darko. Jadi tidak masalah,” tegasnya.

Sebagai pemain belakang, pemain kelahiran Makasar, 14 Mei 1988, memiliki postur yang cukup ideal dengan tinggi 176 cm dan berat 72 kg. Pada kompetisi musim sebelumnya, Abdulrahman memperkuat Pelita Jaya Karawang. Sebelum bergabung dengan Pelita Jaya Karawang, selama tiga musim Abdulrahman memperkuat Persita Tanggerang.

Saat ini, Abdulrahman diisukan tengah diincar tim ‘Kabau Sirah’ Semen Padang bersama kompatriotnya di Pelita Jaya dan timnas Indonesia U-23, Egi Melgiansyah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More