Senin, 14 November 2011

Agen Berlomba Tawari Persib Pemain Asing

Setelah santer diberitakan bahwa striker Persib Zdravko Dragicevic akan diputus kontrak karena performanya yang tidak kunjung memuaskan, Persib kini kebanjiran tawaran pemain asing yang berposisi sebagai striker dari beberapa agen pemain.

Mengenai hal ini, manajer Persib H. Umuh Muhtar tidak menampiknya, menurut pria yang juga pengusaha ini, sudah ada sekitar 3 pemain asing berposisi penyerang yang ditawarkan agen kepada Persib.

Namun Umuh menyatakan bahwa semua keputusan mengenai nasib Dragicevic kembali pada penilaian tim pelatih, manajemen akan bertindak jika ada komando dari pelatih mengenai nasib pemain.

Dragicevic dikabarkan tidak akan diteruskan kontraknya lantaran performa kurang memuaskan di laga perdana IPL dan beberapa kali uji coba. Pelatih Persib Drago Mamic sendiri sudah memberikan sinyal akan melepas striker berpaspor montenegro tersebut, Mamic menyatakan bahwa pemain asing seharusnya memiliki kualitas lebih baik dibanding pemain lokal. Mamic pun menambahkan bahwa Persib saat ini masih membutuhkan sosok penyerang yang tangguh dan memiliki insting mencetak gol yang tinggi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More