Selasa, 25 Oktober 2011

Persib Buka Liga Super Indonesia 2011/2012?

Airlangga Persib

Kubu 13 yang menolak keberadaan Liga Prima Indonesia (LPI) tetap akan menggelar kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012. Kompetisi ini rencananya akan dibuka pada tanggal 1 Desember 2011. Uniknya, kubu ini tetap akan merangkul tim Persib Bandung dan berencana menjadikannya salah satu tim yang berlaga dalam partai pembukaan liga.

Keterangan ini diungkapkan oleh Hendri Zainuddin, Direktur teknik Sriwijaya FC (SFC). Seperti dikutip Vivanews.com, Hendri mengatakan pembukaan LSI akan mempertemukan timnya SFC melawan Persib Bandung. Kompetisi LSI ini tetap akan digelar karena sesuai dengan amanat kongres Bali dan statuta. Jika jadi digelar, maka kompetisi ini akan diikuti 14 klub.

“Jadwal laga perdana Sriwijaya main di ISL pada tanggal 1 Desember nanti melawan Persib Bandung,” ujar Hendri Zainuddin, kepada Vivanews.com.

Sampai saat ini, pihak manajemen Persib sendiri yang masih abstain dalam masalah LSI vs LPI ini belum memberikan keterangan terkait rencana digelarnya LSI tersebut. Dalam keterangan terakhirnya beberapa waktu yang lalu, manajemen Persib masih menunggu langkah yang akan ditempuh PSSI untuk menyelesaikan masalah ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More